Facebook Twitter RSS Feed Mail


Cara Berbagi foto Instagram ke Google+ di Android


Instagram emang sejak pertama emang nggak menyediakan fitur otomatis berbagi ke Google+, entah kenapa itu bisa terjadi. Apalagi setelah diakuisisi oleh Facebook, tentu fitur ini semakin nggak mungkin dipasang di Instagram. Sampai saat ini kita cuma bisa berbagi secara otomatis via Twitter, Facebook, Tumblr, Flickr dan Foursquare. Hmm, pasti ada sesuatu antara Instagram dan Google ini. 
Ah, tapi ada cara lain yang bisa ditempuh buat berbagi foto Instagram ke Google+. Di antara pengguna jejaring sosial di Indonesia pasti ada yang aktif di layanan milik Google ini. Tak perlu khawatir, buat kamu pengguna Android berbagi foto di Google+ tentu sangat mudah.
Untuk berbagi foto Instagram ke Google+ kita harus menggunakan tombol share, tombol ini muncul setelah foto berhasil dipublish di Instagram. Buka foto yang akan dikirim ke Google+, lalu perhatikan di bagian kanan bawah dari foto itu. Sentuh tombol yang punya lambang titik-titik dan pilih Google+ untuk berbagi.
Syaratnya aplikasi Google+ harus terinstal di Android, dan cara ini cuma berlaku untuk foto kita sendiri. Bahkan foto temen kita sendiri aja nggak bisa dibagi ke Google+.

0 comments:

Post a Comment